Rabu, 11 Juni 2008

Welcome to kulitmulus.blogspot.com

Buat yang punya masalah :

jerawat, bekas jerawat,
flek-flek,noda-noda diwajah,
kerut-kerut halus, pori-pori besar


sekarang ada solusi alami,hemat,dan hebat
buat atasi semua masalah tersebut


sudah terbukti khasiatnya
bikin kulit wajah jadi halus,mulus, bebas jerawat

Solusi Kulit Mulus Cara Alami...

Terbukti !!!!

Spesialis Atasi Masalah-Masalah Kulit dan Wajah :
Quote:
Jerawat, Bekas Jerawat, Flek-Flek dan Noda-Noda Diwajah, Kerut-Kerut Halus, Pori-Pori Besar, Lingkaran Hitam Mata, Bekas Luka, Bekas Gigitan Nyamuk, Eksim

2 produk alami yang sudah terbukti khasiatnya
100 % alami dan tanpa efek samping


1. Jelly Gamat Demujarab

Spesies* Gamat Emas*




Ekstrak gamat/ tripang
Kandungan kolagen tinggi
sangat bagus untuk:
meregenerasi sel-sel kulit,
memperbaiki tekstur kulit,
bikin kulit wajah halus,kenyal, segar,kencang,
basmi jerawat dan bekas jerawat


bisa diminum dan dioleskan
juga sebagai suplemen sehari-hari
membantu penyembuhan penyakit

JELLY GAMAT DE MUJARAB !

Jangan Salah Pilih!!


Harga
Rp 216.000,-/botol isi 350 ml


HARGA SPESIAL

Rp 198.000/botol !!

Belum Termasuk Ongkir





2.Minyak Bulus





Produk luar biasa asli warisan nenek moyang,
dari lemak bulus yang diproses secara alami,
melalui pemanasan sinar matahari
selama 1 bulan
untuk menghasilkan minyak berkwalitas tinggi,
bukan dengan cara instant (di goreng )
sehingga jelas kwalitasnya berkurang jauh.


Khasiatnya sudah terkenal sejak dahulu kala untuk mengencangkan kulit,
mengecilkan pori-pori wajah,
mengontrol minyak berlebih pada wajah,
menghilangkan bekas jerawat,
bekas luka,bekas gigitan nyamuk,eksim,
mengencangkan payudara,dan
memperpanjang alat vital pria



MINYAK BULUS ASLI !

Harga Rp 80.000,-/botol
isi 40 ml

Belum Termasuk Ongkir



Hasil ajaib,luar biasa
apalagi kalo dikombinasikan dengan Jelly Gamat






Dapatkan
Free Ongkos Kirim* dan GRATIS BONUS
khusus Pembelian Paket SoHeHe
-Solusi Hemat dan Hebat-



Paket Promo Bulan Ini


Quote:
Paket SOHEHE 1
- Solusi Hemat dan Hebat -

1 botol Jelly Gamat Demujarab (350ml) Rp 216.000
1 botol Minyak Bulus (30 ml) Rp 70.000

Total 286.000


Harga spesial -
cukup bayar Rp 255.000 saja.

(
Free Ongkos Kirim*)

Plus : GRATIS BONUS
Minyak Bulus 10 ml seharga Rp 20.000++

Quote:
Paket SOHEHE 2
- Solusi Hemat dan Hebat -

2 botol Minyak Bulus (
@ 30 ml)


Harga spesial -
cukup bayar Rp 140.000 saja.

(
Free Ongkos Kirim*)

Plus : GRATIS BONUS
Minyak Bulus 20 ml seharga Rp 40.000++




Quote:
Paket SOHEHE 3
- Solusi Hemat dan Hebat -

1 botol Jelly Gamat Demujarab (350ml) Rp 216.000
2 botol Minyak Bulus (@ 30 ml) Rp 140.000

Total 356.000


Harga spesial -
cukup bayar Rp 300.000 saja.

(Free Ongkos Kirim*)

Plus : GRATIS BONUS
Minyak Bulus 20 ml seharga Rp 40.000++



Sudah Free Ongkos Kirim,Gratis Bonus pula......
buruan pesan sekarang...


Free Ongkos Kirim*
hanya berlaku untuk
Jabodetabek,seluruh Jawa Timur,Bandung,
Semarang,Solo,Jogja,Denpasar,Mataram

Daerah lain akan disubsidi Ongkos Kirimnya

Hubungi :
Quote:
(IM3) : 0856 9229 8127
Email : warung_emas@yahoo.com
Chat di YM : warung_emas


Cara Pesan :
Quote:
1. lewat SMS ,YM,Email
2.Sebutkan jumlah yang dipesen n kota kamu
3.Transfer sejumlah balesan dr aku ke rekening dibawah ini
4.Konfirmasikan jumlah yang ditransfer,nama,alamat lengkap dan telp kamu
5.Tunggu paket dari aku

We Accept :

Quote:


BCA No.Rek : 1010 550 111
a.n Ridwan




MANDIRI No.Rek: 14 0000 876 543 1

a.n Ridwan





TESTIMONIAL PELANGGAN TERCINTA

Quote:
Originally Posted by 147 View Post
akhirnya setelah penggunaan 6 hari gw mau kasi testi khasiat ah....
sebelumnya perlu diketahui wajah gw ini termasuk berminyak abis... dan penuh dengan bekas jerawat yang merah2x dan rentan juga terhadap jerawat.
kulit gw pori pori nya juga membesar karena jerawat itu...

selama ini gw sebagai cowok males banget kalo disuruh kesalon... gw mikirnya sih yang pantes ke salon itu hanya cewek... (sori ya buat cowok yang suka ke salon....)

makanya kulit gw ya gak pernah sembuh... lagian dulu pernah ke salon khusus kulit udah abis duit 2 jutaan juga gak sembuh...
begitu sekarang cobain jelly gamat ini buat diolesin di wajah pada waktu mo tidur yang terjadi sekarang setelah 5 hari pemakaian pori pori gw langsung mengecil... wajah juga udah gak penuh dengan minyak... bekas jerawat pelan pelan udah mulai hilang... (tinggal yang parah aja... itu pun juga udah mulai samar) dan jerawat yang di hari pertama sebelum di olesin ini jelly uda mulai tumbuh langsung kempes.....

wow gila ini obat manjur amat ya....
gw akan pake terus ini jelly... sekarang udah gw mulai coba untuk campuran teh..... siapa tau juga bikin sehat tubuh dari dalam.....
buat TS nantikan pesanan gw berikutnya ya......
(jangan sampe berhenti lho ya jualannya.... awas....... )
Quote:
Originally Posted by kacungz View Post
mw testi 1 hari pemakaian
nih obat mantep..

minyak di daerah idung ma pipi gw berkurang...
jerawat2 kecil yg biasanya ada mulai ilank..

dolo banyak banget di daerah dahi gw
trus nih obat juga mantep buat luka nih..
tadi malem pan gw pecahin bisul yg ada di badan gw.
iseng2 gw olesin ke daerah bekas bisul ntu..
luka yg awalnya gede n menonjol..
pagi2nya dah mengecil n ngempis...
ajib...

moga2 minggu depan wajah gw tambah mulus
thx ts
Quote:
Originally Posted by arRozy View Post
bos... testi bos...
barangnya mantep niy....
beberapa kali pake aja langsung kerasa khasiatnya..
lebih manjur dari minyak bulus yang sebelumnya gw gunakan..
bwt masker bisa memudarkan noda2 jerawat n membuat halus kulit wajah...
segitu aja bos...hehehhe
thanks...produk bagus....
Quote:
Originally Posted by komine View Post
huahahahhaaa.....
gilak !!! gw pesen kamis sore,,,JUMAT PAGI dah nongol tuh pesenan gw,,,
top abes dah ni si bos !!!
gw dah pake 1 botol, hasilnya....
pori2 merapat..
muka gw yg emang uda putih makin bening
bekas jerawat yg merah2 memudar
dingin di kulit
ga lengket n minyak
wah TOP bgt lah !!!!!

semua yg pengen sehat n mukana kinclong kudu pake ni jelly !!!
ok !!!!
Quote:
Originally Posted by atmajaya View Post
Quote:
wah..mantep bro nih produk...
aq trima brg kemarin...
lgs kupake malamnya...
besoknya radang merah di pipiku uda agak redup..maksudnya mulai samar2...
padahal klo pake krim malam dokter khasiatnya lama bgt...

udah gtu hrs dikupas nih muka 1 bulan skali...hiks...
thx bro...
N.B
klo aq mesan berikut jgn pake ekspedisi yg sama y?
agak mengecewakan..
sory bro klo byk tanya....soalnya saya takut salah prosedur...hihihi
smoga jualan nya untung terus...

Quote:
Originally Posted by yiyidhe View Post
Testimonial Time

ga nyangka euy...dah ampir 1 bulan make gamat demujarabnya....

pertama aja dah impress abis sama pengiriman yg 1 hari nyampe...(surabaya -> jakarta )....

terus pas dicoba...buat maskeran...asik abis....

dingin...kulit ketarik2 serasa dimasker beneran....baunya rada2 bau kopi getu degh...jadi pengen ane minum sekalian...

berhubung muka ane imut2...pemakaian 1sdt keknya muka gwe dah basah kuyup getu..


nah...kemaren pas lebaran ama sodara2 ...pada komentar begini...

"mukanya bersih ya sekarang....,rada cerah"



kaget..shock..dsb...

kenapa?

karena saat itu gwe sama sekali ga make makeup dsb...(maklum...preman )

beberapa waktu yg lalu, gwe sempet kena biang keringat dibagian jidat...gatel abis...gwe pikir karena alergi ama gamatnya or apa getu...

tapi gwe ga habis pikir..tiap malem, bagian jidat itu gwe olesin gamat lebih banyak, gwe pijet..n tarararammm....dalam waktu 3hari..tuh biang keringet ilang...bekas2nya juga ilangggg....Hip Hip Hurrraaaaayyyyyyy

so......

panjang lebar isinya..mending ada yg mo baca ampe akhir....

ConClusion...

nih Gamat asik banget buat elu2 yg :
=> Mau wajahnya bersih..cerah..seger....tapi ga mau repot2 pake obat yg aneh2...
=> Mau ngobatin biang keringet? well..gwe bisa sembuh dalam waktu 3hari...mau coba?
=> Mau liat pengiriman yg superduper kilat? coba deh order ke bang ridwan ini.., gwe aja sehari nyampe kok

Regards
-YiYi-

Quote:
Originally Posted by rakditz View Post
boss...tunggu pemesanan kedua gw ya....

gw mo beli yang paket 1 jelly gamat + 1 minyak bulus....kl gak salah paket sohehe 1
total brapa tuh??
Free OngKir kan??
sama jangan lupa buku petunjuknya ya...

tinggal tunggu gw gajian baru ntar gw beli lg....
tunggu kabar dari gw yak...

nih testinya dari gw:

pertama gw ragu2 mo beli nih Jelly...SOalnya gw perawatan wajah sampe abisin lebih dari Rp 3jt aja nih jerawat di muka kaga sembuh2....trus gw coba deh, cuma 166rb aja, gak masalah koq...
uda gitu pengiriman cepet lg, gak sampe 2x24 jam uda sampe nih barang......


eh ternyata gara2 nih jelly, pengeluaran untuk jerawat gw yang 3jt lebih jadi sia2....
Bener2 manjur nih jelly....
sekarang muka gw uda gak berjerawat lg, tinggal nunggu bekas2nya ilang...(Uda gw tes naek motor di ngLewatin jalan yang terkenal sama debu-nya juga jerawatnya cuma numbuh kecil, trus abis itu beberapa hari kemudian ilang lg setelah gw oles pake nih jelly)...

Te O Pe AbieZZ dah nih jelly....

makasih Boss...

Quote:
Desy
Verified Member
74548 Posted : 11/7/2008 11:24:03 AM

Hi Ridwan,
as I have promised before to give u my testimony...

aku uda pake jelly gamat 2 bulan u/ masker.. almost every night, dan brenti pake erha juga sejak saat itu...
kemaren temen kantorku nanya2 tentang produk erha, terus aku bilang kalo aku brenti pake produk erha uda 2 bulan... kecuali sabun mukanya aja yang masih kupake.
terus temenku bingung... dia bilang mukaku ko malah lebih bagus gitu... ga terlalu berminyak, lebih mulus dan kencang he he he he...
kayaknya aku harus ngaku nih.. uda pake jelly gamat 2 bulan ini....
aku juga uda pesen lagi 2 botol, soalnya punyaku dipake juga sama calonku... dan dia minum juga.. jadi cepet abis...
dia sih seneng soalnya mukanya kenceng sekarang...


cuma dipake masker aja uda ok.. gimana kalo aku ikutan minum ya? pasti dahsyat!!

Quote:
Originally Posted by cheerlead View Post
mau testi bos

udah 3 minggu pake masker gamat
emang mantap banget nih produk
gw pake tiap malem sekarang kantong mata gw mulai pudar,
wajah tambah halus dan kenyal gitu,hehehe
noda2 juga mulai hilang


nyokap juga sempet nyoba waktu asmanya kumat
baru minum sekali aja udah enakan katanya

gw juga nyoba minum, rasanya kayak nutrijel yah..
badan rasanya tambah seger..
jadinya malah dipakai berdua ama nyokap
trus cepet habis deh gamatnya

gw mau pesen lagi nih,dapat diskon dong bro hehehe
pesen 2 langsung deh, PM-in harga totalnya yak

buat yang penasaran ama gamat
jangan ragu deh,produknya mantep banget nih
bos udah gw bantuin promosi
jangan lupa diskonnya yah hahaha
Quote:
Originally Posted by vOrtReffLicH2nD View Post
Testi produknya nih bos..




Uda coba skitar 2 mingguan..
Kulit yg tadinya berminyak skrg jd ga berminyak, keset² gitu
Noda² kusam di wajah uda mulai menghilang
Pori² sebagian uda mengecil

Tp bekas jerawat yg uda lama yg merah² di pipi gitu baru memudar dikit kayanya butuh waktu agak lama

Overall produknya bagus dan pelayanan oke
Recommended Seller deh
Quote:
Originally Posted by cuengpunk View Post
Quote:
boz,,testi bwt produknya neh,,,
manjur bener neh jelly,,,baru 2 hari make udah samar2 flek di wajah gw,,
jerawat makin kempes....minyak jg berkurang,,,

mantap dah pokoknya,,ga nyesel gw beli,,,
mo lanjut make lagi,,,mudah2an tmbah kinclong!

Quote:
Originally Posted by gigolomuda View Post
ane udah pmesenan kedua nih
hehehe
lumayan cocok soal na
smingguan aja jerawat udah kering
dan bekas luka nya ilang


top markotop dah

Quote:
Originally Posted by betet View Post
sory bos baru ngasih testi br ol lagi soalnya.

RECOMENDED SELLER BGT

*Pelayanan ramah,cepat,aman,dan tepat waktu.

Barangnya Lg gw coba,tp br pertama gejala maag gw gak terasa lagi,gw oles ke muka jerawat gw agak kempes muka juga jd halus.

Bagus deh nih barang.100% halal.

Good work bos Ridwan.

Quote:
Originally Posted by nafeeza hadiya View Post
janji isi testi..
gw baru pindah, dari bogor k medan, entah gara" cuaca panas, debu, or airnya, jadi keluar jerawat n banyak, ada yg kecil" ada yg gede" ky jerawat batu. pdhl br dr kuala lumpur, disana sebulan muka kinclong banget (udaranya bersih).

nah, wkt gamat dateng, langsung dipake, kena ke kulit mukanya kenceng, ga lengket, n ga berminyak. besok paginya diliat", wah, kok jadi mulai pd kempes ya? asiiiiiik.. n setelah 3 hari pake jerawatnya serentak pd beneran kempes, n ga gitu merah" lagi. dan yg kentara, kayanya kulit muka jadi ga gitu berminyak ya, seneng deh, secara muka gw berminyak banget :P

thanks ya.. :P

Quote:
Originally Posted by themanzlayer View Post
ngisi Testi ahh....
V
V


RECOMMEND SELLER
gwe dah pake jel2nya...(panggiln bg gwe.. hehe).dah kira +/- 2 minggu...
sudah terasa....muke gwe jadi aluss n rapet ghituu...n biasany sich muka gw kdng kdng berminyakk.eeh..jadi rada berkurang kadar minyaknya...juga yg pasti jeraawat gw sedikit demi sedkit musnah..hoho.....mantaph daaagh..pokonya...
n satu lagii pelayanan juga mantapz...Tsnya baek..kocak..meski kdng2 Rda error(biss klo ditanya kmn eeh dya mlh ketawa..)..wakakak..piss ya boss^^v..kiriman paketnya juga rapih(tadinya sampe2 gwe pikir tuh sarung..wkwkwkwk..)
"i like it"....
ayoo yg lain beli..dech.Jel2nya..
Quote:
Quote:
Tetha Pevylia
Member:58941
Posted : 4/24/2008 12:29:56 PM

dear mas Ridwan

thx jelly gamatnya...aku mo curhat nih,hehe...
sebelumnya kulit mukaku ada bolong2 bekas facial, meskipun ga banyak dan ga dalem bgt tapi cukup mengganggu. kadang hubby suka iseng bilang " wajahmu bak rembulan" maksudnya banyak bulannya, bolong2,hehehe....ato kadang dia pas ngusap2 pipiku bilang "duh, tangannya nyangkut nih dilubangnya".....
emang cuma becanda sih, tapi aku jadi kepikiran juga,hehe
sampe akhirnya baca2 wk, nemu deh jelly gamat. Ini hari ke10 aku pake jelly gamat. Aku makenya cuma jadi masker doank tiap malem trus paginya dibilas pake air biasa ga pake sabun. yg aku rasain, kulit jadi kenyal, komedo mudah terangkat n yg pasti halus trus bolong2 bekas facialku memudar lho. Amazing bgt yah....gw sampe surprise, ngaca mulu sangking senengnya. trus hubby jadi lebih sering ngelus2 mukaku deh, dia bilang "cantikan yah",kekekekeke....jadi malu deh, tapi seneng juga
hubby suruh aku pesen lagi klo tar gamatnya uda habis. oya..aku baca dibrosurnya, katanya protein yg terdapat digamatnya membentuk keseimbangan hormon, secara hormonku ga seimbang n blom dapet keturunan karna itu, per hari ini aku mulai konsumsi dgn cara diminum 2sdm dicampur air hangat 1/2 gelas. senin tgl28 jadwalku tes hormon, mudah2an dgn konsumsi jelly gamat ini, hasil tes hormonnya bagus ya
Mas, dosisnya bisa ditambah ga nih, jadi minum 2x sehari 2sdm?
tar klo gamatnya abis, pesen lagi yah n order via ym aja trus disc ya,hehe..... (ga berharap sih, tapi usaha bole donk,hehe).
Quote:
Quote:
dian fitri

64393 Posted : 3/19/2008 9:23:17 AM

pagi.......
kenalan dulu ach
hai2
namaku dian
wah jelly gamat yaaaaaaaa
wah aku dah merasakan lo..............
bener yg dikatakan am mas ridwan
dulunya kulitku kering n ad banyak bekas jerawat gt dech plus komedo lagi (pori2ku kan termasuk sedikit besar, hehehe.....)
menumpuk to masalahku
nah aku baca2 artikel mengenai jelly gamat n ngobrol am mas ridwan trs aku tertarik tuk coba
ternyata benar.........
sekarang sekitar dah 2 minggu saya pake sebagai masker tiap malem
kulitq lebih halus, komedonya jd mudah diangkat....

wuih ap lagi yach..............
pokoknya aku puas banget pake ini, gak rugi keluar duit segitu (kan nabung dulu hehehe)
enak lagi dimuka seger banget
makasih tuk mas ridwan ats infonya n buat wajahku lembut
wuih besok calonku mau dateng lo mas
jd gk sabar pengen nunjukin perubahan wajahku
hehehe..........
(kan kita jrg ketemu, dy dijakarta n aku disurabaya sama2 kerja jd juarang banget ketemu)
oia ini bukan promosi lo yaaaaaaa
tp hanya sekedar informasi
karena aku puas pake jelly ini

alhamdulillah...........
akhirnya aku menemukan obat tuk muka plus body ku...

Quote:
Originally Posted by vw_ibe View Post
@TS mo ngasi testi ya...

Pelayanan =
Packing =
Kualitas barang = a.k.a. MANTABS skr muka gw jd lebih halus.. Jerawat yg lg meradang bskanny lsg lemes...

So bagi yg mo nyoba produk ini jgn ragu2, klo takut ga cocok cb pake di jerawatnya aj. Klo bskan nya jd kempes brarti masi cocok dgn kulit kita.

Btw, ngecilin pori2 brp lama ya? thx...


Quote:
Originally Posted by b-Famouz View Post
Bos..brang udah sampe kmrn siang. Dan langsung gw coba malam nya. Dan hasilnya muka gw pas pagi2 lgsg terasa lbh halus...




Quote:
Originally Posted by anggit82 View Post
sorry baru ngisi testi lagi bozz... ini ketiga kalinya gw pesen dari bos yang satu ini.. kayanya kecanduan gw niy kalo ngga nyium bau minyak bulus gimanaa gitu hehehe...
yang pasti minyak bulus n gamatnya manstab... banyak yang bilang muka gw skrg kinclong heheheh..
thanks 4 the gamat n minyak bulusnya yakk... oh iya bos kirim minyak gamatnya satu lagi yak...

Quote:
Originally Posted by c0k3 View Post
Quote:
paket dah nyampe jumat kmrn bos..., tp berhub ada turing FR2, ane br bisa ngasi testi skr

kesan pertama: aje gileeee,, itu koran keknya dikiloin bisa tuh bos,, tebel banget bungkusannya

kmrn malem nyoba sekali bwat masker,,ternyata 1sendok tuh banyak banget,, kebanyakan keknya,, paginya lumayan,, muka ane ga terlalu jadi ladang minyak..
nyoba semingguan dulu nih bos,, ntar klo dah hasil ane kabarin lg..


:RECOMMEND SELLER:

Quote:
Originally Posted by windieyorke View Post
gue order minggu sore dan langsung transfer. si bro ridwan cepet dan sigap pelayanannya. gue terima barang selasa siang. ternyata bener korannnya tebel benerrrrr.

malemnya gue coba untuk masker. aromanya kayak kacang gongseng gitu ya. agak dingin, berasa kayak maskeran pake ori****. pas bangun saur gue liat hasilnya. ajaib bokkk, komedo diidung sama dagu 80% berkurang. jerawat2 kecil karena stres di dagu dan pelipis juga ilang. di tulang pipi ada bekas jerawat agak menghitam, langsung menipis. tapi pori2 gue yang besar2 ini belom berkurang. mungkin karena baru sekali pemakaian.

recommended seller deh. thanks ya bro...

Quote:
Quote:
jenniwaty
Member:60497
60497 Posted : 3/25/2008 11:02:15 AM

aku juga kasi comment d...
baru seminggu d kayanya nyobain jelly gamat yang aku beli dari mas ridwan..trus aku konsumsi diminum tiap hari n buat maskeran ternyata bagus bgtt..mukaku yang tadinya kusam sampe dicomplain sama nyokap skrg jadi cerah n bekas jerawatnya uda mulai pudar..sampe pada blg kayanya ada yg berubah dari mukaku..lebih oke huahuha..akhirnya tadi beli lagi d sama mas ridwan..thank u thank u..ga nyesel d cobain..

Quote:
Originally Posted by h3nryus View Post
halo broooo,
thanks berat buat jelly gamatnya... udah beli sejak bulan lalu c; tapi make nya gak begitu teratur. Kualitas barang OK punya dech... wajah jadi kencang dan halus muluuusss kayak kulit bayi....

Ooo iya jelly nya juga ampuh untuk ngobatin luka gitu... cepet banget keringnya.
pelayanan nya juga cepat dan sangat3 bisa dipercaya... Thanks yach bro... mudah2an dagangan nya lakuuuu kerasss....

Quote:
Originally Posted by agenmadu View Post
BOS SATU INI TOP MARKOTOP ABISS..
RAMAH.. ASYIK.. GA PELIT ILMU.. TIAP PERTANYAAN DIJAWAB DENGAN BAIK..
POKOKNYA KASKUSER KALU MAU BELI GAMAT & BULUS DISINI AJA..

Gue pesen SOHEHE 3 dari si Bos.. Pakenya emang ga sering.. Tapi Ada Kemajuan..
Bro..Tengkyu Yah, Ada Kemanjuan Nih.. Thanks Alot Ya..


RECOMENDED SELLER!!


Quote:
Originally Posted by big_boys_168 View Post
mo kasih testi nih..

pertama2 gua mau bilang bos ridwan nih orangnya ramah banget pelayanannya.. yg gua heran, gua hari minggu sms dia buat pesen yg paket 1gamat en 1 minyak bulus.. gua bilang hari senin sore gua transfer tuh dui..tnyt gua ga sempet transfer soalnya nyokap gua datang ke surabaya en baru pulang selasa sore..

eh trnyt hari selasa gua udah dapet kiriman dari bos ridwan.. kaget gua soalnya kan gua blm transfer.. kalo menurut gua nih bkn lagi recomended seller.. but
MUST BUY SELLER!!



soalnya dia bisa percaya sama kita..

oy buat hasilnya..... sebelumnya gua cerita dulu masalah gua sama jerawat. gua jerawatan sejak kelas 3smp sampai sekarang udah lulus kuliah.. 9 tahun bro!!
dan gua udah coba ke dokter sekitar 6 sampai 7 dokter.. buat yg di solo pasti tau dokter yang di jebres.. masalahnya disitu harus tergantung sama tuh obat.. males kan.. trus di surabaya pasti ga asing sama klinik kecantikan yang ada iklannya gede2 di basuki rahmat.. disitu sama juga, udah mahal kita harus banyak pakai obat2an kimia dan tergantung menurut gua kita punya muka ga seharusnya dikasih sama bahan2 kimia kaya gituan.. trus dokter yang terkenal banget di surabaya.. di daerah gubeng.. maksudnya selain terkenal manjur terkenal juga sama antrinya bo! bayangin di kartu tulisannya masuk jam 7. loe dateng jam 7malam masuknya jam 11malam!!! lagipula obatnya ribet..

akhirnya gua iseng2 lihat2 di kaskus.. dan gua kaget sama penawaran dari bos ridwan ini.. kagetnya ada juga yah obat kaya beginian
dan akhirnya gua pesen.. dan baru satu hari pakai .. BUSEET!!! jerawat udah pada mulai kempes en flek udah berkurang 10%..( gmana ngukurnya yah,hehe ) tapi gua yakin nih obat ga perlu tunggu kita ada masalah soalnya bisa bikin muka kita seger and kelihatan sehat.. bayangin aja daripada ke dokter di surabaya aja sekitar paling murah 400rb habis buat sebulan.. mau yang mahal, sebulan habis 1jutaan.. klo ditukar sama de mujarab plus minyak bulusnya bos ridwan bisa buat brapa bulan yah?? hitung aja deh sendiri.. hehehe

btw sukses yah bro buat jualannya..

yg pasti buat gue penjual satu ini MUST BUY SELLER!! deh..

Quote:
Originally Posted by BuAya83 View Post
bos... gw yg d jogja niiy,,
maaf testinya rada telat kan sekalian pmbuktian hehehe
paketnya dtg tepat sesuai perkiraan yaitu 2 hr,, tp gw bru tau mlmnya
ptama ngeliat bungkusannya ku kira segede apa.. eh tnyt
ada bonus koran bnyaaak aja.. djamin aman deh,,,
udah dpke 2 malem dan hasilnya lumayan bgt ngurangin minyak di muka..
jerawat blum bgitu ilang siiy tp krn minyak d muka sudah perlahan bkurang
mungkin hasilnya jg akan perlahan2 aja..
enak koq dpke dmuka, ga berbau mnyengat dan cepat meresap d kulit

report selanjutnya menyusul semoga muka gw mndapatkan hasil yg siginifikan
klo emg mukanya berminyak pke gamat siipp deeh!!!
thanx ya bos

Quote:
Originally Posted by purin08 View Post
bro ini yg hari jumat pesen ke bks lwt im3
barang udh sampe hari sabtu siang
sori br smpt testi skrg, br slese format ulang komp
hehehe

awalnya cuma gw yang make, iseng2 buat jerawat ma bentol bekas nyamuk
lama2 nyokap ma bokap jadi ikutan pake
akhirnya skrg bli 2 botol lsg d
ampuh lah buat jerawat, bentol, bisul, koreng juga bisa

bos, lain kali diskon nya bykin ya
hehe

Quote:
Originally Posted by sanshir0 View Post
Testi lg boss

dah 3 hari pemakaian, skrg hari ke 4..

+ muka tambah putih
+ tambah kenyel keq konyaku jelly
+ pori2 pada nutup semua
+ apalagi pori2 idung, komedo pada lenyap

ntar malem pake lg ah
Quote:
Leyla
Member:79662
79662 Posted : 7/19/2008 10:35:21 AM

Hi, Ridwan....
Thanks ya kirimannya dah nyampe kemarin. yang pasti aku puas banget ma hasilnya. baru dipake semalam, paginya jerawat di daguku pada kering semua. ada yg mau tumbuh malah gak jadi. he he he, rasain loe jerawat! padahal baru dipake sekali ya...aku pengen liat hasilnya lebih lanjut lg. moga2 lebih memuaskan. pokoknya, so far so good lha. thanks again, Ridwan. it`s nice to have business with you.
Quote:
Leyla
Member:79662
79662 Posted : 7/22/2008 3:36:11 PM

sekar,
aku cuma pengen berbagi pengalaman aja nih. aku dah 5 hari pake jelly gamat. kata my hubby, kulit mukaku tambah kenyal. aku pertamanya terus terang aja agak tkt pas pertama kali pake cause aku kan ada riwayat alergi. jellynya kan dari sea cucumber, jadi aku tkt kambuh alergiku. ternyata ketakutanku tak beralasan samsek. he he, malah yg ada tiap mlm make, nyesss....adem beneeer! aku jg pakein ke my daughter. ceritanya, pas maen ke rmh sepupu, eh malah betis sm pahanya hitam2. gak tau kena apa. digigit serangga atau apa aku gak tau. yg pasti aku stress bngt cause aku tuh jagain kulit my princess kaya jagain intan permata deh. pas aku bc thread ridwan, ya udah aku pesen. tau gak, aku gak boong loh, betis n paha anakku sekrg back to putih mulus again. wuiih, lega aku. hubbyku jg ikut konsumsi lho. anakku blg baunya jelly gamat kaya kacang. enak. he he.
Quote:
Sekar
Member:79357
79357 Posted : 8/21/2008 3:18:10 PM

para WK-ers,

seperti janji aku aku bakal testi ttg jelly gamat luxor dan demujarab ya.....

luxor, bagus, narik banget kalo di pake sebagai masker. kalo di pake lebih dari 30 menit udah gak effect lagi karena maskernya bakal pecah2 dan kemana2. (aku udah pake 2 botol). baunya kayak air laut. 15 menit udah kering kalo di pake sebagai masker. tidak bisa di pake tidur semalaman karena akan pecah sebagai masker

Demujarab dia lebih menyerap.. effect sebagai masker kurang narik.... tapi meresap banget. 30 menit baru kering di wajah. baunya seperti gula merah. (aku baru pake, blum seminggu sech).

pribadi..... aku lebih cocok ma demujarab ya? soalnya lebih menyerap.......


yach.... tergantung lagi intinya kalian mau pake fungsinya untuk apa? btw, aku tidak ada bermaksud menjelekan salah satu product ya? both bagus kok...... tergantung kalian mau cari fungsi apa.

thanks - SEKAR
om ridwan,,,,,, kalo abis pesen lagi ya?

Quote:
Originally Posted by sisol View Post
cuma mau laporan aja...

pelayanan memuaskan lah..aku pesen kamis pagi, siang tak bayar, eh besok siangnya barang langsung sampe..surprise..
buat calon buyer jangan ragu ama ini orang..

produknya enak...adem buat dipake di muka...baru pake 4hari muka rada cerah gak kusem lagi...minyak di muka juga berkurang banyak...mudah''an scar face ku juga bisa sembuh..

Quote:
Originally Posted by shadowfury View Post
Gw uda pake 2x..
Lumayan..muka terasa lebih alus,jerawat pada ngecil,komedo tak tampak,muka lebih ga berminyak..yah top d nih barang
..moga2 aja terus kayak gini progressnya biar mulus lus lus..hehehe

Tapi yg maw gw tanya..itu minyak bulusnya kok tiba2 mengental yah?
Tadinya kan kayak minyak biasa,skrg kok kayak minyak goreng yg dingin,jadi kayak lemak gitu..
PAdahal dari pertama dateng ampe skrg gw taroh di kamar,ac nyala jarang mati..
Itu emank wajar kayak gitu ato ada yg sala ya bro? aman dipake ga yah klo kayak gitu? hehehe..thx

Quote:
Originally Posted by sanshir0 View Post
pa kabar bro
lg pake masker neh
ga bs kasi laporan, coz kmrn2 baru sembuh dr tipes..
jadi baru mulai rutin pake lg
pas tipes, jerawat g nongol banyak banget..parah
tp abis pake ini, sekitar 2-3 hari, jerawat g ilang semua..jadi kinclong lg
skrg lg sisa kecil2 doank kalo diraba

ntar pesen lg yak..masi setengah botol neh

CTRL+D dl

Quote:
Originally Posted by k1n6 View Post
oi oi oi

om gamut or gamat..
uda nyampe paketnya kemaren sore

malem lgsg gw coba, hasilnya tadi pagi : "OMG!!! kok gw jadi ganteng kaya hua ce lei!" huahahahaha....

top top top, jerawat jadi mendem, lalu muka jadi keliatan bersihan,
semoga beberapa hari kedepan mulus dah

thanks ya om gamat

Quote:
Originally Posted by anggit82 View Post
Mau Curhat niy... gw baru pake gamat n minyak bulus ini skitar 4x tapi lumayan niy jerawat2 udah pada ilang... tapi bekasnya belom ilang.. ya iyalah secara baru 4x pake heheheh... pokoe manstab bangeud lah niy produk...RECOMMENDED SELLER POKONYA ngga akan nyesel.... Thanks


Quote:
Originally Posted by FLUSHZ View Post
dah aq kirim balik cendolnya, silahkan cek kulkas bos..

Bagus nih jelly gamatnya dah keliatan hasilnya bos muka dah agak kinclong..
kalau minum jelly gamatnya nga dicampur air hangat mank efeknya kurang ya bos?
tiap hari jellynya saya minum 1 atau 2 sendok kadang langsung kadang campur air hangat, bener bagus buat lambung nih bos jellynya coz kmrn2 sering kambuh maaq aq, sekarang dah jarang. Batuk2 juga dah berkurang. Dah tggl 3/4 botol nih, ntar kalau dah abis saya repeat order lagi deh..

Quote:
Originally Posted by Unangel View Post
Mau testi nih, gw pertama beli GAMAT dibulan 4, gw punya penyakit liver, biasanya untuk melakukan aktifitas sehari - hari tiap hari gw harus minum 2 biji Hp pro biar ga sakit. setelah gw minum gamat, rasa sakit di rusuk mulai hilang. Sampai sekarang gw udah abis 3 botol. Sorry bro super telat testinya

RECOMMENDED SELLER, RECOMMENDED PRODUCT
Quote:
Originally Posted by mila_parcis View Post
Om Ridwan,
mo testi neh...
aku puas ma pelayanan yang super cepat
aku penasaran katanya paketnya super safety
pas dateng
buju buneeengg.... bener !!!
kaya paket sarung
heboh deh bukanya.... tapi seneng
aku dah coba tadi malem, paginya kerasa beda
nyaman gitu neh muka
tadinya super berminyak n seharian ini agak berkurang,

aku banyak flek nya, ntar kalo dah pake aga lama
mungkin ada perubahan
aku testi lagi nanti ya....

sipp poko'e... sukses ya....
TESTIMONI VIA YM

Spoiler for :















Originally Posted by mamaroy View Post
met taon baru ya, smg dagangan nya tambah laku.

bro,uda coba 3 hari nih . bau nya rada amis2 gitu ya,tapi msh bs tahan koq. jamat nya gua coba minum jg sih, enak koq . gua ga ada masalah ama muka,tp jaga2 biar ttp mulus gt . kl ade gua make 3 hari ada perubahaan, jerawat2 kempesan,merah2 di muka uda rada pudar. bro gua pesen 1 lagi buat ade gua ya, uda gua sms tuh.



Quote:
Originally Posted by ayzeelv
boss.. masih inget gw ga nih...?

mo pesen gamat lagi nih... rada banyakan... bisa dapet diskon ga nih...?
tokcer bngt nih produknya.. bener2 jadi kinclong muka gw.. hehe..


kalo pesen gamatnya 5
sama minyak bulusnya 7..

dapet diskon ga nihhh..? ayo lah bos ridwan.. kan langganan.. hehehe


Quote:
Originally Posted by arRozy View Post
lapor bos...
ternyata tadi siang baru dianter n dah diterima oleh satpam kantor...
thanks y bos....
lain kali ke Pekanbaru jgn pake indolog bos...
testinya...
tunggu 5 hari lagi yakkk... dicoba dulu...
thanks y!!!
Quote:
Originally Posted by cheerlead View Post
gamat udah nyampe bro kemarin siangan
baru sempet online sekarang jadi baru bisa testi.
top deh servise bro Ocean ini

gue pesen senin sore jam 5an
selasa siang gamat udah nongol di rumah gue
orangnya juga ramah
padahal gue cerewet banget nanya macem2 di ladeni trus dengan sabar
keep it bro!

oh ya baru sempat make semalem,muka kayak kenceng gitu ketarik-ketarik
semoga kantong mata gue bisa cepet hilang
gini aja dulu yah testi dr gue bro Ocean

ntar tunggu perkembangannya baru gue testi lagi
kalo repeat order dapet diskon kan?

RECOMMENDED SELLER

Quote:
Originally Posted by abbdoel View Post
pesen hari jumat hari senin dah sampe, thx ya bos barangnya dah smpe nih...btw gw baru mo coba nih barang en lom sempet gw minum agak2 ngeri gitu minumnya kata nya sih cuma asin dikit rasanya en kata si bos nih yg punya barang agak2 rasa capucino gitu hehehehehe enak dunk next gw kasih info lg deh klo gw dah berasa khasiatnya yah.
Quote:
Originally Posted by chris_ville View Post
Halo Bos, paket jelly gamat nya sudah diterima,
finally sampai juga..Trims

Servis ni @TS juga Oke banget, TOP deh

Ntar setelah pakai,klo cocok & ada perubahan, bakal posting testi lagi deh

Yg mau nyobain jelly gamat, RECOMMENDED Banget buat beli produk ama ni @TS, 100% Trusted

Sukses ya Bos jualannya

NOTE: btw cek user CP Bos, GRP dah diluncurkan

Quote:
Originally Posted by ultimaforex View Post
barusan order...
Pelayanan ramah n cepet tenan..
Laporan menyusul kalo paket dah sampe...

Ayo para forex trader order juga dong... biar mata lebih tajem!! huehehe....

Quote:
Originally Posted by gigolomuda View Post
barang na dah nyampe
tinggal tunggu hasil nya ajah

Quote:
Originally Posted by sahabatkaskus
Bro ridwan,

sorry baru ksih kabar, gamatnya dah sampe kemaren. thanks yak bro, nti kloada hasil gw kabarin lagi. thanks yak bro...

Quote:
Originally Posted by erwincantona View Post
Wihh kerennn...
Kemarin siang transfer...sore baru sempat SMS konfirmasi...
lgsg dibales kl dikirim sore itu juga...
eh...siangnya udah sampai.....
kirain paket yg lain loh ... hehehe...
TOPPPPPPP

malam ini langsung uji coba deh..
tunggu testinya ntar yah...

jangan ragu pesen sama TS ini yah...
quick service pokoknya...hehe

Quote:
Originally Posted by ujax View Post
barangnya dah nyampe tadi siang bos. gila, bungkusannya tebal amat. ampe 8 lapis.
belum bisa kasi tau hasilnya nih, tar beberapa hari lagi dah.

tengkyu buat barangnya. yang mau beli, jangan ragu dah, dilayani dengan baik ama bos yg satu ini.

sukses jualannya.

Quote:
Originally Posted by ultimaforex View Post
Wew!!!!
Katanya 3 hari nyampenya, ini baru 1 hari kok dah sampe boss?
Fast delivery!
Sepppp..,..
Testi soal khasiat segera meluntjur dicobain dulu dong...

Quote:
Originally Posted by kureboy View Post
gw pesen satu ama bos ini lewat YM. pertanyaan gw ditanggapi dengan baik n ramah. barangnya udah sampe dengan selamat. baru aja gw mo cobain. moga2 aja cocok. ntar klo udah gw kasi testi lagi bos.
RECOMMENDED SELLER nih. jgn ragu buat beli barang ama bos yg satu ini.

Quote:
Originally Posted by zeiro View Post
halow...
paket nya tadi pagi nyampe hehehe...

di bungkus nya tebel banget...
kirain ada tongkat baseball hehehe...
tapi bagus deh.. jadi aman gitu...

oks, paket nyampe dengan selamat
TQ

Quote:
Originally Posted by suntuk_euy View Post
lapor boss,
barang baru aja diterima dengan selamat tanpa cacat,
packingnya mantep banget, perlu extra keras untuk bukanya hehehehe.
sesuai dengan janjinya, 2 hari nyampe.
kalo untuk khasiatnya blom bisa testi, nanti setelah seminggu pemakaian dikabarin lagi, cocok atau ga make ini.

tengkiu boss.
sukses jualannya

Quote:
Originally Posted by arjandito View Post
Mau Protes Bosss...
Katanya nyampe besok kok udah nyampe sih sekarang. piye to mas e???.hehehe

Btw emang salut dah...pelayanan ramah, bisa jd temen ngobrol dah gitu pengiriman nya jg cepet.. bungkusannya tebel tenan rek jadinya aman
Sukses terus ya boss...
nanti kl dah dicoba ma ce gw..gw isi testi lg ttg khasiat gamatnya

Recommended Seller

Quote:
Originally Posted by kepinz View Post

RECOMENDED SELLER


"Pelayanan ramah ditanya macem2 ketawa aja..." Curiga ni.. J/K
"Ready stock... ini yg paling penting.. da penasaran c...."
"Harga juga lebih murah dibanding yg laen..."

Tar klo da pake,gue kasih testi lagi yak...
penasaran ni ma produk na.. hehehe...
g order gara2 ada bekas jerawat 1 biji di muka gue
ilang na kan lama tu...
mudah2han cepet ilank na...
hehehe...
kata temen2 g ci gamat emas manjur bgt.....

tar g kabarin y klo da ada hasil na....

Quote:
Originally Posted by rudnumundur View Post
bos! udh nyampe gamatnya hhhee

wuih tebel amat bos sumpelannya hhe smpeheboh ngebukanya hehe

ntr klo udh dicoba gw kasih testi deh hihi

oke deh bos ini baik! ayo yg lain pesen hihi

Quote:
Originally Posted by dj_devil08 View Post
TESTI GW NIH
Pelayanan sangat memuaskan cepat dan tanggap...setiap PM dibalas dengan memuaskan,tinggal nunggu hasil wajah bini kinclong...
Good SELLER nih bos satu ini

Quote:
Originally Posted by skullsplitter View Post
Bos paket da sampe dengan selamat.
Lagi di cobain nih skrg

Thanks!

Quote:
Originally Posted by 1ch4 View Post
hihihi uda sampe..cepet ya..makasi ya..semoga ak mkin mulus pake ini ^^.. tq

Quote:
Originally Posted by eustacia View Post
Barang dah sampe yah........thanks, belom ada testi deh
Quote:
Originally Posted by iamtheking View Post
TESTIS TESTIS... eh salah TESTI TESTI

setelah negosiasi panjang dengan si bos melalui PM dan YM... keputusannya dibelilah sebuah GAMAT untuk dicoba dulu... pesen minggu.. rabu nyampe.. (minggu kan shipping libur)...

si bos ga mao buletin angka nya kebawah neh,.,. ... kan di care4 biasa customer dapat pembulatan ke bawah.. mao nya ke atas

dibuka bungkus luarnya (karton) 1 lapis... dibuka dalemannya koran 1 BUNTEL... aje gile.. ga salah tuh di testi bilang koran setengah kilo

anyway... packing ok.. barang mulus nyampe nya... ya uda.. cukup sekian dan sampai jumpa

blom bisa kasi kesaksian bro... blom dipake... tunggu tanggal main nya....

anyway... recommended seller

Quote:
Originally Posted by nyot168 View Post
TESTI

barang dah sampe dgn selamat

tinggal mencoba aja

thanks
Quote:
Originally Posted by tamaguchi View Post
mau kasi testi ah...
barangnya sih uda sampe lama... cuma baru sempet kasi testi nih... ^^ baru pesen besoknya langsung nyampe barangnya... cpt banget... trus di bungkusnya juga wahhh... susah bgt buka nya.. tebel lapisan nya... biar terjaga kali ya... hahaha btw thanks ya obtnya... uda pake sih cuma hasil nya masi belum tau...
Quote:
Originally Posted by Honga View Post
paketnya udah sampe kemaren siang,cepet kali.....
packingnya ketat bangeto
mantap ampe susah ngebukanya
sudah coba pake tadi malem
minyak bulusnya baunya lumayan juga yak
baru sekali pake,muka kerasa kenyal-kenyal
trus seharian tadi minyak agak berkurang juga,padahal biasanya aje gile
ntar deh testi lagi kalo ada perkembangan berikutnya
sukses ya jualannya

RECOMMENDED SELLER

Quote:
Originally Posted by owEwe View Post
testimonial:

juragan yang satu ini maha dahsyat pelayanannya! melayani konsumen bangat, sms2 dibales, ngobrol via ym juga asoy..

akhirnya deal, gw trasfer hari kamis 12/06/08 besoknya 13/06/08 sore barang udah nyampe di kos an gw! baru tadi pagi aja gw terima dari yang jaga in kos an..dahsyat! packing nya bener2 di jaga!

rocemended seller!

di coba dolo barangnya..semoga khasiat nya sedahsyat pelayannya nya! butuh buat lever, gan! nanti testi lagi kalo khasiatnya berasa!

Quote:
Originally Posted by epotoransu View Post
Testi bos....
Barang udah nyampe dengan selamat dan sentosa, pelayanan cepet..
Recommended Seller...........!!!!!
Barang udah dicoba tapi hasilnya belum begitu jelas maklum baru sehari.
Nanti kalo hasilnya OK
bakal ngasih testi lagi bos
Thnks

Sukses buat jualannya
Quote:
Originally Posted by teh poci View Post
bos barang udah sampai tadi sore dengan selamat
cepet banget euy...
tinggal test dulu,ntar malam uji coba
minggu depan laporan lagi
sukses yah jualannya

RECOMMENDED SELLER
Quote:
Originally Posted by lamontana View Post
bos..ini gw yg order sohehe1 lewat ym kamis tengah malem
barang sudah sampe jumat sore gitu kayaknya.
udah gw pake tadi malem. mmag sih kayak ada yg narik2 gitu rasanya
tapi belum ngeh, karena baru sklali pake kali ya.
btw, gw pakenya campur minyak bulus..bener ngga tuh
atau harus satu2 makenya ?
ntar kalo ada progress terbaru gw kabarin
dan repeat order ocre.
Quote:
Originally Posted by MTaufiqH View Post
Sorry BoZS... br ksh Testi neh

WaH...Packaging nya rapih Bgt,ampe2 susaH bGt BukanYa..he3x

Walaupun Btl nya dikit tumpah...Tp OK Lah...

Smoga,Lbh d Perhatikan lg...dalam PengiRiman nya YAa....

Thx a Lot Bos RidWaN...
Quote:
Originally Posted by grobax View Post
respon cepet,tepercaya,ramah....

good seller...
Quote:
Originally Posted by kacungz View Post
barusan nyampe sob
dibungkusnya rapi
packagingnya mantep..
dikasih bonus koran pulak
nyang bulus barusan dicoba nyokapp..
hasilnya mantepp...
ga sabar mw coba bulus+gamat ntar malem
thx ya bro.
Quote:
Originally Posted by iNio View Post
mau ngasih testi ya...
barang udah nyampe medan ya bro.,
lg dicoba neh,,agak lumayan mengurangi minyak di muka seh.,
entar dikabari lg ya...
Quote:
Originally Posted by rocjk_star View Post
brng ud nyampe bos kmrn siang.
lg dicoba.
blm ada perkembangan.
mungkin br sehari.
tar testi lg de.
bos klo makenya cm diolesin
lbh lama atau gimana?
tq2
Quote:
Originally Posted by vOrtReffLicH2nD View Post
Paket udah sampe

Pengiriman cepet, packing ok, saking ok nya sampe susah bukanya
Testi ttg produknya tunggu pake dulu
Quote:
Originally Posted by situstogel View Post
tadi dah nyampe barangnya...padahal dikirim kemarin blum dibayar pula coz blum ada wkt buka rekening bca...kebetulan sih...
gw beli buat wajahku yg merah bekas jerawat....
jerawatnya sih atu2 datangnya....
tapi bekasnya...gak mau pergi...
baru dipake nih...
after gw post lagi deh....
thanx bro...nice seller....penjual yang baik....

Quote:
Originally Posted by Unangel View Post
Konfirmasi dulu ah. Bos SOHEHE 1 udah nymape kemarin. gw coba dulu, minggu depan gw testi. Kthx
Quote:
Originally Posted by dyan_only View Post
hallo om...
dah ym,pesen,transfer,dan kata om dah dikirim...
mantab deh pelayanannya...
cepat dan memuaskan...
Quote:
Originally Posted by zivenndo View Post
lapor cak,paket dah sampe kerumahku dalam keadaan bagus,packingnya tuebel tenan rek!OK saia coba,ntar hasilnya testimoni lg deh
Quote:
Originally Posted by Do Flaminggo View Post
bos uda ditrima barangnya...thx yahhhh.....
btw bonus 10ml nya dimana ya bos??



thx yahh...da ditrima dgn slamat paketnya ^.^

mantap...
Quote:
Originally Posted by Do Flaminggo View Post
maaf double post ternyata minyak bulusnya 40ml.....hahaha

thx yahh......recommended seller dha!!
Quote:
Originally Posted by anggit82 View Post
Bos Barang Udah Nyampe Niy... tenkyu yaa... duh jadi pengen cepet2 pulang ke rumah n jadi ganteng niy...hehehehe... tar Deh kalo udah ganteng aye kabarin lagee... CIAAAOOOOOO....
Quote:
Originally Posted by dmonrocket View Post
Hi there, thanks God barang dah sampe Langsung ga sabar pake buat masker, didiemin semaleman.. Kesan pertama sih baru: Ga gatel di muka, dingin dan baunya enak kaya gorengan .. Nanti akan gw kasih testi lg setelah bbrp hari pemakaian.. Final result mdh2an sesuai expectation
Quote:
Originally Posted by puyisyalala View Post
busssyeeetttt.. gw pesen kemaren sore sekitar jam 2an barangnya udh nyampe pagi ini sekitar jam 9-an... cepet bgt bosss... so far pelayanan memuaskan.. sms selalu dibales.. packing paket mantap bgt dijamin aman ga bakal rusak di jln.. udh gt paket cpt bgt dikirimnya.. padahal dr sidoarjo ke bandung lhooo.. sukses terus jualannya mas...
Quote:
Originally Posted by MysteryE View Post
Makasih bos barang ud sampe tadi siang!
gila paketnya tbel abis. adek gw aja nanya itu paket bom ato paket obat jerawat?? wkwkwkwkwkw...

bau yang minyak menyengat... uwhh... cara pake yang minyak gmana bro?
kalo yang jelly buat jerawat tinggal dijadiin masker aja tiap malem? ga usah diminum?
Quote:
Originally Posted by icknaton View Post
hari minggu buka-buka hp,
cari-cari di google tentang obat jerawat yang nakal.
ketemu dah thread ini.

sorenya sms bos ridwan langsung di bales... wow seneng banget.
hari senin transfer, sms bos ridwan lagi katanya barangnya nanti sore di anter. wow seneng bgt deh.
katanya 2 hari. eh hari selasa barang udah nyampe rumah. wowwwwwwwwww seneng bgt pokoknya.

konsisten lah ma iklannya : hari ini pesan, hari ini transfer, hari ini juga barang di kirim. bener gitu nggak sih kalimatnya. tapi intinya gitu deh. dan terbukti. nanti malam mau di pakai nih. kalau sudah ada hasilnya aku mampir lagi dah. sebagai ucapan terima kasihku. en juga biar nanti kalau ada temen yang baca juga tambah yakin deh dengan bos ridwan en jelly gamat ini.
sukses bos ridwan
Quote:
Originally Posted by MysteryE View Post
Sip bos, dicoba dulu yah!
untuk sementara ga bisa kasih testi soal produknya. Tapi soal pelayanan, TOP BANGET!!!
RECOMMENDED SELLER!
Ntar kalo hasilnya OK, gw bantu sebarin!
Quote:
Originally Posted by yiyidhe View Post
WOIIIIIII
asli..gwe kecewa BERATTTTTTTTT

tau ga napa??

Karena Paketnya TUH GUEDEEEEEEEEEEEEEEE buangetttttttttttt

untuk hari ini gwe bawa tas GUEDEEEE juga

jadi mikir...gwe pulang gimana ya

bwaakakakakkaak

serius logh...tuh paket bisa buat getok maling dkk keknya

gwe pesen tuh kalo ga salah tgl 9 Sept 08 jam 12an...eh 10 Sept 08 jam 3 sore sekarang dah nyampe

pelayanannya tobh abis lagh...CEPET BANGETTTTTTT

tar kalo gwe dah nyobain,..tak isi lagi testi nya...hohohoho
Quote:
Originally Posted by sids View Post
Bos, sudah sampaaiiii..

Pengiriman si bos.. .. cepet dah, begitu transfer barang meluncurr...

Ternyata baunya mirip teh kundur nya yeo's yah..

Satu lagi neh... si bos na juga komunikatif, mau jawab pertanyaan gw yang bejibun.. jadi gak ragu mau coba jelly na...

Sekian dulu bos ntar testi lagi klo dah dicoba dlm beberapa hari

Tengkyu bos!!!
Quote:
Originally Posted by agenmadu View Post
Bro..Barang sudah sampe, tapi belum di coba baru gamatnya aja gue minum. Enak bro..
Nanti jika ada hasilnya testi pasti terkirim..

Thanks Bro..
Quote:
Originally Posted by t0ngs4n View Post
sori before

btw brngnya udah sampe neh.. lagi experimen ke badan sendiri wakakaakka

1. di minum 1 sendok
2. di olesin ke muka

tp gua ada ritual tersendiri seh ... biz nge lakuin semua langsung dah Marlb*** Merah 1 btg wakakakak Ngaruh ga yah?

again thanks for the service ... (mo buka bungkusnya mpe stress sendiri gara2 sangking mantab nge packingna

Quote:
Originally Posted by movix View Post
barang dah nyampe ke boyolali boss ridwan, sori baru kasih tau, he..he
pokoknya recomended seller dah, ampe sms-an bolak-balik.

Semalem dah dicoba oles ke muka, rasanya adem...
klo minyak bulusnya sih ya biasa.... baunya emang gitu.

ditunggu cendolnya ya boss

Quote:
Originally Posted by purin08 View Post
hehe
lapor bro
gw mesen hr kms dr bks
paketnya udh sampe tadi siang

Quote:
Originally Posted by movix View Post
barang dah nyampe ke boyolali boss ridwan, sori baru kasih tau, he..he
pokoknya recomended seller dah, ampe sms-an bolak-balik.

Semalem dah dicoba oles ke muka, rasanya adem...
klo minyak bulusnya sih ya biasa.... baunya emang gitu.

ditunggu cendolnya ya boss

Quote:
Originally Posted by shadowfury View Post
Gw uda 2 minggu lebih pake nih gamat..awalnya gw coba dicampur ama minyak bulus..
Tapi karena stelah pemakaian 2 hari tau2 ada jerawat gede nongol di samping mata gw, gw stop pemakaian minyak bulus..lagian minyak bulus rada amis,jadi rada males makenya =P

Tapi skrg gw coba lagi pake tuh minyak bulus,karena waktu pemakaian 2 hari itu muka gw bener2 brasa halus..tapi waktu pake gamatnya doank tanpa dicampur m.bulus,lama-lama efeknya ga sehebat waktu dicampur m.bulus..
Jadi skrg gw coba lagi pake m.bulusnya..
Sekian testi 2 mingguan ini..

Btw bro..ga ada paket yg gamat 2 botol yah? Bikin paket baru donk bro..soalnya ini minyak bulusnya masi banyak n gamatnya tinggal stenga botol karena tiap malem dipake ama diminum..hehehe =P
Quote:
Originally Posted by sanshir0 View Post
boss, brgnya dah sampe..
en ane lg pake skrg

enak bgt pake ini..mana bau2 kopi gt..keq roti boy..jadi pengen dijilat ne muka
enak..pas dipake koq keqnya kebanyakan yah 1 sendok teh..
sampe bsah2 muka g..
en skrg muka g kenceng bgt, ketarik2 gt, bener2 mantep ne jadi masker..
ntar kalo dah beberapa hari pemakaian, g kasi testi lg ya bos

moga2 cocok deh

Quote:
Originally Posted by shadowfury View Post
Wooow uda sampe bos..
Cepet banget kmrn bayar hari ini uda sampe..
Bungkusnya jg oke..tebel aje..ampe susah bukanya..hehehe
Barangnya bagus..mulus,tanpa cacat..cuma kardusnya agak penyok mgkn ktiban barang lain..
Tapi gpp..yg penting isinya bagus..hehehe
Uda gitu di dalemnya dikasi cara pemakaian pula..untung ga ikut kepotong ama korannya

overall..bli dari bro Ocean Twenty top deh

thx bro..
saya coba dulu barangnya..testi menyusul..moga2 sukses..hehehe

Oya ini jelly gamatnya mesti dimasukkin kulkas yah bro? ato bole di suhu kamar aja? thx


5 komentar:

Ferry mengatakan...

belajar forex

forex

bisnis internet

internet marketing

belajar internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

rumah walet

best forex robot

best forex robots

setiawanirwan mengatakan...

bunk jNgan maHaL2 HrGa'Y

Firnena mengatakan...

Hai.
Dapatkan info lengkap mengenai solusi penghapusan jerawat dengan meluangkan masa meneliti info di web page ini:

solusi jerawat

Semoga sukses.

siska's 2nd blog mengatakan...

emmmm....
Jelli gamat de mujarab ini mengandung bahan kimia nggak????
truz punya izin dari BPOM atau badan kesehatan lainnya ga???

thx sebelumnya ;)

FERI KURNIAWAN mengatakan...

memang mengatasi jerawat harus dari dalam tubuh, karean masalah jerawat berasal dari dalam tubuh, bukan permukaan kulit,!
saya ada beberapa info mengenai jerawat, silahkan kunjungi blog saya.

www.info-jerawat.blogspot.com